Pasang Iklan Dapet Duit+Pulsa+HP
05.03 | Author: Kurniawan
Sekarang Pasang Iklan Secepat Masak Mie Instant

Tahukah Anda bahwa sekarang kita bisa submit iklan hanya dengan menyempatkan waktu beberapa menit saja. Tak Seperti biasanya, untuk pasang iklan kita harus daftar di tiap iklan baris, dan kita harus bolak balik mengunjungi situs iklan yang satu ke situs iklan yang lainnya. Kalau dihitung-hitung, untuk submit 1 iklan saja kita butuh waktu kurang lebih 5 menit. Bayangkan jika kita ingin submit ke 100 iklan baris, maka butuh waktu 5 menit x 100 iklan = 500 menit (8 jam 20 menit), Wow!!! Sungguh Kurang Efektif, Buang-buang Waktu Saja. Waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, hanya digunakan untuk beriklan??? Sungguh IRONIS saya katakan....

Dimana bisa dapet duitnya ?

ini dia program yang sangat bagus untuk anda, anda bisa mengiklankan produk anda sekaligus bisa dapet duit dari produk ini.

loh emang bisa ?

bisa karena produk pemasanganiklan.com menerapkan sistem reseller, jadi jika ada yang mendaftar melalui link anda, anda akan mendapatkan langsung ke rekening anda 50% dari harga program ini.

emang berapa sih harganya ? pasti mahal
deh kalo ada resellernya ?

berapa biaya anda jika anda pergi ke warnet ? lebih d
ari rp.5000 pastinya ? belum lagi jika anda memasang iklan, pasti lebih lama lagi jika di lakukan secara manual. ya kan ?

Rp.1.000/hari x 30 hari
Rp.30.000
yup, anda cuma mengeluarkan uang Rp.1000/hari untuk memasang ke ratusan iklan baris hanya kurang lebih 20 menit. bayangkan tanpa software ini ? berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk pasang iklan ?

Komisi
Yupz, pasang iklan dapet komisi juga nih. Y disini tempatnya,
uang yang anda dapet jika anda penjualan lewat link anda yaitu Rp.15.000 ? lumayan bukan ?
anda juga bisa mengiklankan link anda lewat software ini kan ? jadi tambah gampang deh.

Super Mega Bonus
  • Bagi yang merekrut 15 downline aktif dalam waktu maksimal 30 hari dari waktu keanggotaan anda aktifasi, maka Anda akan mendapatkan Pulsa 50 ribu GRATIS, *promo ini hanya berlaku bagi anda yang join di bulan di bulan Januari 2009 ini. Join SEKARANG JUGA!!!
  • Bagi yang merektut 300 downline aktif (tidak ada batas waktu), Anda akan mendapatkan Sebuah HP Cantik Sony Ericsson W200i GRATIS

Buruan pesan sekarang juga





|
This entry was posted on 05.03 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.